Benarkah masuk 6.30 bikin jakarta ga macet lagi?

Selasa, 10 Februari 2009

Trip to Dupan (part 1)

hari itu gw lg bngong aja karna ga ada guru yg ngajar di kelas gw. dan tiba - tiba sesosok mahluk arab berambut kriting berhidung mancung hitam dan ompong (disingkat : Faiz) ngmong ke gw Faiz: ba jum'at pergi yok (dngan tampang orang gila)
Gw : kmana?
Faiz : main er sopgan
Gw : kapan
faiz : ntar jum'at

gw pun menyanggupi ajakan mahluk itu dngan smangat, gw pun nanya am dia
Gw : syapa aja yang ikut?
faiz : banyak kok
Gw : okokok
dan selanjutnya berjalan seperti biasa.

Besoknya tepatnya hari kamis, faiz berusaha menelpon tmpat maen erspogun itu, dia nangis2 minta di penjimin hp am semua orng. dan akhirnya ada eorang yg berbaik hati meminjamkan hp ke dia yaitu tman senegaranya( arsyad), sedangkan gw hanya ktawa2 liatin faiz. setelah nelpon pun dia terlihat lesu dan masih tetap ktawa2(itu kebiasaanya faiz) dia bilang ke gw
Faiz : ba ga jadi maen ersopgan
Gw : knp?
Faiz: senjatanya cuma lima
Gw : tai abiss

rencana kita maen ersopgun batal karna senjatanya cuma lima, pdhal gw udah kbawa mimipi mau nembak teroris(maksud= faiz) tpi semua itu siran di depan mata. dan gw pun nyeletuk ngasal
Gw : ke sensi aja
(citra allia difa vani riga rizal rehan faiz) : (nengok ke gw smua) boleh
dan kita pun berganti rencana dari ersopgan ke sensi.
Lalu seorang mahluk berkata ke gw dan gw pun terjatuh ke atas
Allia : ke dupan aja
Semua : boleh
Rehan : gak ah banjir males gw
Faiz : iya al banjir
Riga : iya kan lgi pasang, tkut sunami gw
setelah mengalami proses panjang nan melelahkan melewati hutan rimba mendaki gunung lewati lembah, kita pun memutuskan untuk jalan ke dupan, lalu ada yg nyeletuk
Faiz : gw ga ikut
Semua : kpn?
Faiz : gw blom apal anaziat
kita semua pun lemes dan tertidur nyenyak.

tapi di saat semua udh setuju ada satu dri klompok kita yg tiba-tiba jdi ga kelas mukanya
Gw : min knapa lo?
Mimin : skit orut gw ba(dngan suara sengau)
gw: ga ikut dng lo?
mimin: ga tw nih(masih suara sengau)
Gw : oh yaudah itulkah yg gw harapkan
mimin: najis lo ah
gw: canda doang

semua udh setuju mw ke dupan, dan semua udh bilang bisa(pdhal saat itu gw blom blang ke nyokap.
sampe di rumah pun gw blom blang ke nokap karna takut ga bleh, tapi akhirnya gw blang dan ternyata boleh ama nyokap, gw pun lngsung bersorak bergembira hore hore hore horeeee.

Besok pun gw brangkat dari rumah sekitar jam 11an dan nyampe sana jam stngah 12, gw mash harus nungguin fahrul farhan faiz dan rehan dan mimin ga jadi ikut karna sakit( rehan ama paiz gw pkir ga ikut eh ternyata dtng)
Fahrul dtng 15mnit kemudian farhan dtng 30mnt kmudian. abis farhan dtng kita pun sholatr jumat dahulu dan brdoa agar cuaca cerah bersinar.

selesai sholat jumat faiz dan rehan pun dtng ke sekolah
gw : iz onta lo parkir di mana
faiz: masa onta naik onta
gw: oh iye lupa gw is
dan kita berangkat ke dupn sambil nyanyi naik2 ke puncak gunung(ga nyambung)
setelah perjalan cukup membosankan kita pun sampai di ancol, dan kita pun melihat kali yg katanya ada simanis jembatan ancol, gw pun kepikiran untuk nyeburin faiz ke sana tapi ga jadi tkut ada si arab jembatan ancol kan ga lucu.
sampai di ancol pun terhadir pembicaraan konyol khas 9f
gw: eh ancolnnya mana
semua: goblok bgnt sih lo ini ancolnya kita mau ke dupan
gw: oh iye
dan msih bnhyak lagi pembicaraan konyol kyak gtu

sampai di ancol pun kita langusng masuk untuk beli tiket, dan dngan pedenya faiz keluar dari mobil dngan make sarung. gw pun berharap faiz smpet di krubutin orang yg pengen foto ama bdut ancol versi mesir

kita pun beli tiket untuk lima orang dan gw smpt nanya
gw: mas sepi ga?
mas dupan: sepi de
dalam hati gw pun blang bisa naik semua nih

dan kita pun berjalan dngan hati riang badan tgak dan langkah pasti (back sound : maju tak gentar)

sesudah kita berjalan cukup dekat kita pun melihat ada bacaan gede " selamat datang di dunia pantsi" kita semua pun sujut syukur ngelihat tulisan itu(gak juga sih)
dan kita pun melangkah masuk ke dupan untuk mencoba mencicipi seberapa berani kami untuk naik istana boneka(bcanda) lalu tiba- tiba .............

Tidak ada komentar: