Benarkah masuk 6.30 bikin jakarta ga macet lagi?

Senin, 23 Maret 2009

Trip To Dufan Part 2 (belom selese)

waaaaah akhirnya posting lagi nih, udah lmayan lama ga masuk ke blog jdi keinget masa - masa indah dulu bersama blog ini ..... hiks. Yah udh sekitar 2 bulan gw tunda posting trip to dufan part 2, sori ya yang udh nunggu lama hehehehe. Untuk sekedar tau aja gw bkin postingan ini sambil dengerin lagu I Miss You dari blink 182 entah kenapa kagu ini nempel banget ama gw. Ok cukup nostalgia dan basa - basinya kita mulai saja petualangan saya di hutan permaninan bernama dufan.

saat mausk pintu dufan tiba - tiba..... kita ngeliat ada banyak orng lagi pada ngumpul dan ada yg lagi main band di sana wuiiidihhh keren euy. Permainan pertama yang kita cicipi di namankan extreme log (kayu yang extreme bombastis sekali namanya) itu sebuah permainan simulasi gitu deh. kita langsung lari - lari biar bisa masuk duluan, tapi ampe sana permainan keburu maen dan kita mesti nuggu beberapa saat sampe studia tiga di buka, jadi gw memutuskan untuk berli popcorn dulu lalu beberapa saat ada pengumuman ternyata studio tiga lagi mengalami kerusakan mesin jadi kita harus menuggu beberapa saat (boong deng). kita lagi nunggu tuh ampe permainan itu selesai. orang2 yang nuggu bareng kita pada ngeliatin pais semua bukan karna dia ga pake baju tapi karna mukanya yang mirip orang arab itu (ngakunya sih orang padang). Hanya berselang beberapa jam pintu permainan di buka dan kita pun bloeh masuk ke dalem.

gw dengan sotoynya masuk ke dalem dan berdiri di tempat yang ad tv kecilnya dan gw diem disitu (jujur gw ga tw mesti kemana) yang lbih aneh lgi orng2 pada ngikutin gw smua berdiri di situ, ampe ad mbak2 yang bilang "kok berdiri di situ sih, ayo cepetan masuk" gw ama anak2 yg lain lngsung ngakak sendiri. permainan ini cuma bentar ternyata dan ga begitu seru (menurut gw) hoaaaah gw cape nih udh malem soalnya, mndingan ni postingan gw lanjutin besok biar lebuh seru lagi, okokokok

Tidak ada komentar: