Benarkah masuk 6.30 bikin jakarta ga macet lagi?

Jumat, 08 Agustus 2008

menjijikan

haloo semua ketemu lagi ama gw hehe
mulainya gimana yaa?

gw punya cerita nih tapi aga-aga mejijikan gitu dh,jadi maap yang punya penyakit panu dan sariawan di mohon segera menutup pintu kamar mandi anda( loh kok gitu?!!) dan bagi yang di bawah umur tolong untuk menutup salah satu matanya, karena kalo dua"nya ntar gelap loh(apa coba)

udah dari pada kesel mnding gw mulai ceritnya. kan gw punya kaka nh dia udh kuliah gitu (beda 5 taon am gw) nah waktu itu gw di ceritain am nyokap, jadi waktu kaka gw msh kecil sekitar umur 3 taun waktu jaman tipi blom berwarna,kaka gw pernah makan e'e nya sendiri!!!!, huueekss wuuekss ohhh brakk drrrt(bunyi tembakan) jger(bunyi tabrakan) plung cuiing(bunyi orang nyemplung)????. jadi waktu itu smua kluarga lagi ngumpul di ruang tv dan kaka gw di tinggal sendirian di kamar nyokap, nah pas mereka lagi ngobrol" gt tba" ada bau yang ga enak gtu, eah ternyata om gw kentut(gak lah becanda), nah pas di cek di kamar nyokap ternyata baunya dari situ,udh ketauan sumber baunya.pas nyokap masuk kamar tiba"(jeng") ada boneka
lagi melambai" trus ada lagunya tininit-nutnit-nitnut-tuninit-nitnut-nitnut(lagi istana boneka)gak lah boong.pas nyokap masuk ada kaka gw lagi denagan nikmatnya makan e'e nya sendiri(geli gw dengernya). abis dnger cerita itu ge diem..... abis itu langsung ngakak gak berhenti ampe ampe gn dilariin ke rumah sakit kare rahang nya copot karena kebanyakan ketawa.waduh mungkin kaka gw itu ngira makan lemper kali ya HAHAHAH
udah najis tau!!

Tidak ada komentar: