Benarkah masuk 6.30 bikin jakarta ga macet lagi?

Jumat, 08 Agustus 2008

salah kaprah

aduh tmen gw pernah nih 3 kali nglamin kejadian kyak gini dan gw pernah 1
gw jelasin gini ceritanya.
yang 1:
kan gw laig main bola am tmen gw itu namya nya a**m nah kan kita lagi ngadu ama anak klas 1
biar jels gw kasih tw nh yang lengkap. gw ngoper ke a**m trus dia bawa sendiri eh planggaran trus kita dapet free trow dari wasit semua pemonton pada teriak" hole in one bekali" dan pas a**m nendang eh bola putih nya itu kena bola 8 jadi gak boleh,trus kata wasit spare gt kan,trus gw lari sekenceng" nya dan gw pun finis pertama hoooreeee(aneh ya??) trus ada nak klas 1 lagi am tmenya, si anak itu di depan a**m temenya anak itu di blakang a**m sebut aj anak itu A

A: eh gimana nh udahan?

a**m: eh apa?

A: gw udah mw pulang

a**m:lo ngomong apa sh(muka ud aga serius)

A: gw udah di jemput nih


a**m:eh ngomong yang jelas dong(muka ud serius)

A: ah gimana sh lo

a**m: pake gw elo lagi(muka uad serius urat udh keluar semua)

A: misi kak(dengan sopan)

a**m: oh bkan ngomong am gw ya(udh mw ktawa)

gw yang ngeliat kejadian itu langsung otomatis ktawa terbahak parah banget
karena tmen gw itu bolot gitu.

yang 2:
pelaku nya msih sama ama yang di atas,kan gw lagi dalam rangka ldks th buat anak klas 2
nah pas gw lagi jalan ada bapak" lagi ngobrol ama orang di belakang a**m

bapak":eh itu mobil taro di mana

a**m: knapa pak

bapak": di situ aj biar gak jauh

a**m: ngomong ap sih pak(dengan tampang bertanya)

bapak": ya di situ aja mas

a**m: (sambil ngeliat ke blakang) oh bkan gw toh

gw yang ad di sebelah a**m langsung ktawa trus si a**m bilang gini nasib" udh 2 kali gw
ckckckck,theme song naik" ke puncak gunung(loh gak nyambung dng) a**m langsung lari ke air terjun dan teriak sambil menyanyikan indonesia raya,hehehehehe

nah kalo yang ketiga baru aj kejadian nh
kan waktu itu gw duduk abis itu urat gw ktarik gw langsung teriak gitu kan
uah beberapa meit berlalau kaki gw udh aga mending turus gw jalan
pas jalan ada guru yang lagi megang telpon trus ngomong ngadep tmen gw gt sebut aj g*

guru: eh itu knapa(kalimat belum slese)

g*: ini pak uratnya ktarik nih gak tau knapa

guru: belom di kirim (dengan suara lebih kecil)

g*: mungkin salah posisi kali ya

guru:( puter balik trus peri)

g*: (tampang cengo) oh bkan ngomong ama gw ya?

gw: bkan dudul gmn sh lo

yah itulah makanya kalo di ajak ngomongong tanya dulu ama yang ngomogng ato ga liat dlu di blakang ad orang apa gak oke? tetap sehat tetap semangat agar kita bisa jalan" kmbali mencari makanan yang enak" di wisata kuliner (loh??),ak ngaco nh kbayakan nonton tipi nh

Tidak ada komentar: